Kompetisi mobil remote control surabaya menjadi hiburan saya dan  anak-anak diakhir pekan lalu. Tepatnya hari minggu tanggal 3 Oktober 2016, diselenggarakan kompetisi mobil remote control surabaya di mall Lenmarc. Dihadiri oleh peserta dari dalam negeri dan luar negeri, agenda ini berlangsung meriah dan mendapat animo yang bagus.

Mainan tamiya dan remote control sepertinya menjadi hobi yang tidak pernah mati. Kalau dulu waktu saya kecil, yang main tamiya dan mobil remote control adalah anak-anak. Namun ternyata, mungkin karena kasyikannya itu akhirnya banyak yang terbawa sampai dewasa bahkan sampai tua. Buktinya yang mengikuti kompetisi ini ada juga yang rambutnya sudah banyak yang putih.

Hobi mobil remote control membutuhkan budget yang tidak murah. Untuk memainkan hingga mengikuti kompetisi, paling tidak peserta harus mempunyai mobil yang bagus dan cepat. Peralatan bengkel mobil mini nya juga paling tidak mumpuni untuk skala kompetisi yang mengharuskan perbaikan cepat dan reliable. Dari itu saja sudah bisa dihitung berapa biaya yang parus dikeluarkan. Tapi yang namanya hobby, budget tidak bisa menjadi ukuran lagi seperti halnya hobby-hobby mahal lainnya (fotografi, spenda, mobil dll).

Adanya kompetisi mobil remote control kemarin cutup menghibur saya dan anak-anak. Yang awalnya mau mampir ke Chipmunk jadi mengurungkan niat, dan berbelok melihat kompetisi yang sedang berlangsung. Di daerah urban dan metropolitan seperti surabaya, hiburan seperti permainan sudah menjadi kebutuhan. Bagaimana tidak, mau ke pantai dan gunung disini tidak ada (terbatas). Kejenuhan akhirnya terlampiaskan dengan ini.

Akhirnya mendapat ide untuk mengabadikannya dalam bentuk video. Hanya satu race saja yang sempat terabadikan dalam video. Tapi tidak mengurangi asyiknya menonton balapan mobil Remote Control Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here