Majalah fujifilm x magazine adalah free magazine yang khusus dibuat untuk fotografer yang mempunyai, menggunakan dan atau tertarik dengan kamera Fujifilm X Series. Konten dari majalan ini berupa inspirasi hasil foto, intervie dengan X-Photographer (sebutan dari fotografer yang menggunakan fujifilm). Juga ada teknik fotografi baik teknik menggunakan kamera fujifilm ataupun teknik menghasilkan gambar yang bagus.

Tentunya yang ditunggu-tunggu mengenai info terkini, rumor, rencana rilis kamera baru juga dibahas lengkap disini. Secara reguler juga diadakan kompetisi foto yang hadiahnya adalah produk dari fujifilm. Majalah ini berbentuk online magazine yang bisa diakses melalui aplikasi gadget smarphone berbasis iOs, Android dan disediakan juga akses melalui desktop menggunakan browser dengan alamat us.fujifilmxmagazine.com/library. Meskipun demikian, disarankan untuk membaca online magazine ini di tablet, karena banyak fitur interaktif yang disediakan untuk memanjakan pembaca.

Majalah Fujifilm
Majalah Fujifilm X Magazine , issue 21

 

Majalah Fujifilm hanya untuk X-Photographer?

Tidak menggunakan kamera fujifilm? Tidak masalah, karena Fujifilm X Magazine tidak melulu membahas tentang produk fujifilm. Banyak yang bisa dieksplor lainnya seperti teknik fotografi dan experience dari fotografer profesional yang bisa kita ambil ilmu nya. Sebagai contoh di issue 21 Majalah Fujifilm X Magazine ada rubrik On Location. Disitu dibahas tentang ide foto on location ketika ada baju atau barang-barang yang tertinggal atau dibuang di pantai. Foto diambil oleh Ardian Lander Saw sebagai kontributor X-Photographer.

Majalah Fujifilm x magazine
Rubrik On Location, Fujifilm X Magazine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here