Tempat nongkron, ngopi di Surabaya banyak dicari oleh anak-anak muda sekarang. Menjadi meeting point atau hanya sekedar nongkrong, kongkow-kongkow bersama teman. Atau juga menjadi tempat menyepi menyendiri mengerjakan assignment dan nge-blog seperti saya beberapa hari ini. Supresso Cafe menjadi pilihan saya kali ini, selain tempatnya enak juga letaknya lumayan strategis tidak jauh dari pusat kota. Ditambah dengan fasilitas wifi gratis, menambah daya tarik cafe ini.

tempat nongkrong di Surabaya - Supresso Cafe
tempat nongkrong di Surabaya – Supresso Cafe

Menu di cafe ini cukup lengkap, tidak hanya menyediakan minuman kopi saja. Disediakan juga berbagai macam makanan. Yang menjadi pililhan saya untuk menulis waktu itu adalah segelas kopi Cappuccino dinging. Yang jelas waktu itu lagi haus banget dan minuman dingin menjadi pilihan agar mata segera melek lagi. Anyaway, tempatnya bersih, artistik desainnya dan tidak membosankan. Yang jelas saya hanya pesan segelas ice cappuccino dan duduk selama berjam-jam tidak diusir hehehe. Terima kasih ya…

Ada yang mau menemani saya? biasanya hampir dipastikan saya mampir kesini setelah pulang kelas di UC waktu weekend. Mereview sebentar catatan dan mengerjakan tugas, dan tidak lupa coret-coret sedikit di blog ^__^.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here